Resep Cara Membuat Martabak Mie Sederhana

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Resep martabak mie - Mudah sekali cara membuatnya lho, bunda ingin mencobanya. nah, ada beberapa cara sederhana dan rasa gag kalah dengan yang lain. Cukup pakai bahan dan cara membuat yang saya sediakan dibawah itu, maka bunda akan dapatkan Martabak Mie yang enak dan gurih. Nah, perlu diketahui ini adalah makanan yang berbahan dasar telur yang didadar lalu dikombinasikan menggunakan mie dan biasa disebutan sebagai martabak mie. Masakan ini dapat dijadikan untuk menu sarapan dan bisa juga sebagai variasi lauk makan nasi, bubur, dan yang lainnya.

Resep Cara Membuat Martabak Mie Sederhana
Resep Martabak Mie Sederhana
Ok, sekarang saatnya bunda beli apa saja bahan-bahan yang dipakai dan lengkapilah hingga sesuai yang terpapar dibawah ini ya. Untuk cara membuatnya ada juga dibawahnya. Silahkan apabila anda ingin memberikan variasi atau tambahan lauk bisa juga menaburkan baso, sosis, daging, bisa sapi atau ayam, dan juga jamur. itu tergantung kreasi anda sendiri. Ok, selamat memasak ya. Happy Cooking...

Bahan Serta Bumbu :
  • 2 bungkus mie telur
  • 2 butir telur
  • 10 buah cabe rawit merah utuh
  • garam dan lada secukupnya5 butir bawang merah, iris
  • 1 batang daun bawang, iris
  • minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Martabak Mie :
  1. Rebus mie sebentar sekitar seperempat matang, angkat dan tiriskan. Potong-potong agar lebih pendek.
  2. Kocok telur lalu masukkan mie, bawang merah dan daun bawang, beri garam dan lada secukupnya, aduk rata. Buatlah beberapa bagian sesuai selera.
  3. Panaskan minyak, goreng adonan seperti memasak telur dadar hingga matang merata. Angkat dan sajikan bersama cabe rawit.
So, pasti mudah untuk anda. silahkan dikreasikan dengan bagaimana cara anda untuk membuatnya agar rasa serta penampilan menjadi lebih mantap dan spesial.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Resep Cara Membuat Martabak Mie Sederhana"

Post a Comment